Multicursor - Working In Background

Welcome

--- Haleluya --- --- Welcome --- --- Huanyíng --- --- Selamat Datang di Blog-nya Pemuda-pemudi dan Remaja Gereja Pentakosta Mandala Medan ---

Rabu, 28 Agustus 2013

AKUILAH TUHAN YESUS DI HADAPAN MANUSIA

Syalom…………………

Matius 10:32 berkata bahwa siapapun yang mengakui Tuhan Yesus maka Tuhan Yesus juga mengakuinya di hadapan Bapa yang di sorga. Kenapa Tuhan Yesus sampai berkata demikian? Tuhan Yesus tahu kalau banyak manusia yang malu bahkan takut mengakui Yesus sebagai Tuhannya. Benarkan? Sebagai contoh, banyak orang Kristen yang takut berdoa sebelum mereka makan di tempat-tempat umum seperti restoran maupun warung makan. Padahal sebelum kita makan seharusnya makanan tersebut kita harus doakan terlebih dahulu supaya diberkati oleh Tuhan. Coba perhatikan seberapa banyak orang Kristen yang berdoa sebelum berpergian, berapa banyak orang Kristen menyerahkan hidupnya ke dalam tangan Tuhan Yesus ketika akan menaiki angkutan umum? Tentu itu merupakan hal yang sangat sulit kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari.

Banyak orang Kristen yang malu mengakui Tuhan Yesus di hadapan orang banyak. Sedangkan orang-orang selain Kristen dengan berani mengakui tuhan mereka di hadapan kita. Itulah alasannya sehingga Tuhan Yesus mengatakan firmanNYA dalam Matius 10:33. Tuhan akan menyangkal kita di hadapan Bapa Surgawi apabila kita juga menyangkal Tuhan selama kita hidup.

Akhir jaman ini terlalu banyak orang yang seperti Petrus. Hanya berani di mulut saja, tetapi ketika ia dihadapkan pada sebuah keadaan yang menyulitkan maka dengan gampang ia menyangkal Tuhan Yesus. Lihat kisahnya dalam Matius 26:34, Markus 14:30, Lukas 22:34, dan Yohanes 13:38. Terkadang orang Kristen sekarang demi kepuasan dunia (harta, kekuasaan, lawan jenis) mampu menjual iman mereka. Lebih penting mereka kehidupan di dunia ini daripada kehidupan kekal yang Tuhan telah siapkan bagi mereka. Banyak orang yang menjadi buta rohaninya ketika mereka dihadapkan kepada persoalan duniawi. Mereka cenderung memilih kepuasan dalam hidup ini saja ketimbang kepuasan kekal di surga. Tuhan Yesus sudah mengatakan bahwa hanya DIA sajalah jalan menuju keselamatan kekal itu. Tidak ada yang lain. Jadi, saudaraku jangan pernah menyangkal Tuhan Yesus di hadapan manusia. Tetapi, saksikanlah kebaikan Tuhan Yesus dalam hidupmu kepada semua orang. Beritakan injilNYA kepada siapa saja tanpa gentar sedikitpun. Karena Tuhan Yesus telah menyediakan mahkota kehidupan bagi kita di hadapan Bapa Surgawi. Mari kita lakukan semua perintah Tuhan Yesus untuk memenangkan jiwa demi kemuliaan Nama Tuhan.

Haleluya ………….


Penulis: Lisfer Wandi Simangunsong, S.Pd (Ketua PMGPM)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar