Multicursor - Working In Background

Welcome

--- Haleluya --- --- Welcome --- --- Huanyíng --- --- Selamat Datang di Blog-nya Pemuda-pemudi dan Remaja Gereja Pentakosta Mandala Medan ---

Rabu, 23 Oktober 2013

HADIAH KESELAMATAN DARI ALLAH

Kita adalah manusia yang berdosa (Roma 3:23) dan pantas masuk api neraka (Roma 6:23). Sejak Adam dan Hawa melanggar Firman Tuhan, membuat semua manusia kehilangan kemuliaan Tuhan dan kehilangan kesempatan untuk memperoleh hidup yang kekal. Pelanggaran terhadap Firman Tuhan yang dilakukan oleh Adam dan Hawa mengakibatkan terbukanya jurang maut di hadapan semua manusia.


Jurang maut yang dipersiapkan oleh iblis sangatlah dahsyat. Sekali kita masuk ke dalam jurang maut yang dipersiapkan oleh iblis kita sangat sulit keluar dari sana bahkan cenderung akan terperangkap selamanya di dalam jurang maut tersebut. Jadi, kita harus senantiasa waspada supaya kita tidak terperangkap dalam jurang maut tersebut. Hal itu sangat sulit kita lakukan bahkan bisa dikatakan mustahil untuk kita lakukan karena setiap saat iblis mengintai kehidupan kita (1 Petrus 5:8). Iblis akan menerkam siapa saja untuk dimasukkan ke dalam jurang maut yaitu api neraka untuk selama-lamanya.

Kalau begitu hampir tidak ada keselamatan bagi manusia? Tepat sekali. Tidak ada keselamatan bagi umat manusia. Semua manusia yang ada di dunia ini pantas untuk binasa. Tetapi, Allah adalah Kasih. Dan karena begitu besar KasihNYA akan manusia sehingga Allah mengaruniakan anakNYa yang tunggal untuk menggantikan kita (Yohanes 3:16) binasa oleh maut. Karena dengan kematian Yesus Kristus, jurang maut tersebut dapat tertutup bagi manusia yang menerima pengampunan melalui darah Yesus. Kunci kerajaan maut telah berada di tangan Yesus (Wahyu 1:18) artinya ketika kita menerima darah pengampunan Yesus, setan tidak akan pernah bisa untuk menggiring kita menuju api neraka. Karena Yesus telah mengunci jurang maut untuk orang-orang yang setia mengikuti Tuhan Yesus.

Kalau begitu adanya, kenapa kita masih saja menyia-nyiakan Kasih Allah tersebut? Kita sebagai manusia merdeka yang telah ditebus oleh darah Yesus haruslah melakukan segala firman Tuhan dengan sempurna. Kita telah diselamatkan oleh Tuhan Yesus dari api neraka, janganlah kita sendiri yang melangkahkan kaki kita ke sana! Keselamatan ini merupakan hadiah yang terindah kepada manusia. Terimalah saudara dengan cara menjauhi kejahatan dan melakukan semua kebenaran Firman Tuhan maka kita akan memperoleh hidup yang kekal. Kita akan bersama-sama dengan Tuhan Yesus berada dalam surga kekal selama-lamanya. Allah itu baik karena DIA tidak pernah menghitung kesalahan kita asalkan selama hidup kita bisa menerima karya keselamatan Tuhan atas hidup kita.

Haleluya……..

Tuhan Yesus memberkati kita……..!


Penulis: Lisfer Wandi Simangunsong, S.Pd (Ketua PMGPM)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar