Multicursor - Working In Background

Welcome

--- Haleluya --- --- Welcome --- --- Huanyíng --- --- Selamat Datang di Blog-nya Pemuda-pemudi dan Remaja Gereja Pentakosta Mandala Medan ---

Rabu, 24 Oktober 2012

Kegiatan Di Gereja Pentakosta Pematang Terang - Serdang Bedagai


         Tepatnya tanggal 21 Oktober 2012 telah diadakan ibadah Biro Wanita Gereja Pentakosta se Sumatera Timur 1. Rombongan kami (Bapak Pdt. M. Hutabarat, SH, S.Th, Ibu Pdt. Ev. Diane Evapora Siburian, S.Th, Bapak Pdm. J. Nababan, S.Th, Bapak Pdm. Hagin Simorangkir, S.Th dan saya sendiri) berangkat dalam lindungan Tuhan Yesus menuju Gereja Pentakosta Pematang Terang - Serdang Bedagai. Ibadah tersebut seyogianya dihadiri oleh 12 sidang jemaat Gereja Pentakosta se Sumatera Timur 1, tetapi karena beberapa alasan ibadah tersebut hanya dihadiri oleh 6 sidang jemaat. Acara tersebut juga diisi oleh koor pujian dari beberapa kaum wanita dari 4 sidang jemaat Gereja Pentakosta se Sumatera Timur 1.


            Waktu berjalan begitu cepat karena acara ibadah terasa memuaskan karena diisi dengan puji-pujian yang begitu merdu. Khotbah dibawakan oleh Pdm. Hagin Simorangkir, S.Th (Sekretaris Biro Pemuda Gereja Pentakosta se Indonesia) yang berbicara mengenai pilihan hidup orang-orang Kristen. Semua jemaat dan hamba-hamba Tuhan yang hadir sangat diberkati oleh firman Tuhan yang dibawakan dengan gaya bahasa yang santai dan mudah dimengerti. Kemudian acara ditutup oleh pesan dan kesan dari Ketua Pucuk Pimpinan Gereja Pentakosta (Ibu Pdt. Ev. Diane Evapora Siburian, S.Th).

            Acara berlanjut dengan rapat pimpinan Daerah Gereja Sumatera Timur 1 yang dipimpin oleh bapak Pdt. M. Hutabarat, SH, S.Th (Pimpinan Daerah Gereja-gereja Pentakosta se Sumatera Timur 1), kemudian dilanjutkan dengan rapat biro Pemuda yang dipimpin langsung oleh Ketua Biro Pemuda Gereja Pentakosta se Indonesia (Pdm. J. Nababan, S.Th), didampingi oleh Sekretaris Biro Pemuda Gereja Pentakosta se Indonesia dan Koordinator bidang Pembinaan Organisasi Biro Pemuda Gereja Pentakosta se Indonesia (Lisfer Wandi Simangunsong, S.Pd). Rapat tersebut menghasilkan beberapa keputusan diantaranya pemilihan pengurus Biro Pemuda Gereja Pentakosta se Sumatera Timur 1.

            Di sela-sela acara diadakan penggalangan dana untuk mensukseskan acara natal Biro Pemuda se Indonesia yang akan diadakan tanggal 1 Desember 2012 di Gereja Pentakosta Jl. Mangga Pematang Siantar. Puji Tuhan, karena Tuhan telah menggerakkan hati para hamba Tuhan dan jemaat yang hadir untuk menyumbangkan dana mereka melalui pembagian struk undangan. Diberkatilah mereka yang mau memberi untuk pekerjaan pelayanan Tuhan.

Haleluya..............                                

Ditulis oleh: Lisfer Wandi Simangunsong, S.Pd (Ketua PMGPM)




Di bawah ini beberapa foto hasil jepretan penulis pada acara di Gereja Pentakosta Pematang Terang - Sergei













Sekretaris Biro Pemuda sedang berkhotbah









Ibu Pdt. Ev. Diane Evapora Siburian, S.Th sedang memberikan arahan kepada seluruh jemaat dan hamba Tuhan yang hadir


Pimpinan Daerah Gereja Pentakosta se Sumatera Timur 1










Para pemuda gereja Pentakosta se Sumatera Timur 1 berfoto bersama Ketua Biro Pemuda Gereja Pentakosta



Para pemuda dari gereja Pentakosta se Sumatera Timur 1 berfoto bersama Sekretaris Biro Pemuda Gereja Pentakosta dan Koordinator bidang Pembinaan Organisasi Biro Pemuda


Ketua Pucuk Pimpinan Gereja Pentakosta Periode 2012-2016
Ibu Pdt. Ev. Diane Evapora Siburian, S.Th

Tidak ada komentar:

Posting Komentar